Ayam Bangkok 2020: Jamu Meningkatkan Nafsu Makan Ayam Aduan

Ayam Bangkok 2020: Jamu Meningkatkan Nafsu Makan Ayam Aduan - Ayam aduan memang membutuhkan perhatian yang ekstra. Bukan hanya perhatian terhadap jenis dan jumlah pakan, kandang, atau faktor keamanan, melainkan juga perhatian pada stamina dan kelihaiannya dalam bertarung. Stamina yang baik memang bisa dihasilkan dari konsumsi pakan yang baik. Akan tetapi, ia masih perlu tambahan suplemen untuk memperkokoh staminanya. Salah satu cara memperkokoh stamina ayam aduan misalnya dengan memberinya Jamu Pandawa, jamu untuk meningkatkan nafsu makan ayam aduan. Berikut ini, kita akan membahas tentang beragam jenis Jamu Pandawa serta pembuktian terhadap komposisi yang serba alami.
Ayam Bangkok 2020: Jamu Meningkatkan Nafsu Makan Ayam Aduan
Silakan disimak bila Anda ingin ayam aduan anda tangguh di gelanggang tempur. Jamu Pandawa sekarang ini, para pehobi ayam dimanjakan dengan hadirnya beragam produk jamu khusus ayam yang dijajakan di ploutry shop langganannya. Penggunaan jamu-jamu kemasan tersebut tentu lebih mudah karena anda tidak harus repot-repot menyiapkan bahan-bahan dan meramu jamu sendiri. Jamu Pandawa sudah terpercaya bahwa komposisinya mengandung bahan-bahan alami.

Berdasarkan tujuan penggunaanya, Jamu Pandawa memiliki 10 jenis jamu berbeda untuk ayam laga aduan bangkok misalnya, diantaranya, jamu untuk meningkatkan tenaga ayam aduan, jamu untuk meningkatkan stamina ayam aduan, jamu untuk memanjangkan nafas ayam aduan, jamu untuk meningkatkan nafsu makan ayam aduan, jamu untuk ayam setelah diadu, jamu untuk ayam aduan setelah laga, jamu untuk ayam setelah abar latihan, jamu untuk penambah pukulan ayam aduan, jamu harian ayam aduan, dan jamu ampuh ayam aduan. Berikut adalah komposisi dari jamu untuk meningkatkan nafsu makan ayam aduan.

Jamu Pandawa untuk meningkatkan nafsu makan ayam aduan ini diberikan pada ayam yang tampak lesu dan tak bergairah sebagai penambah nafsu makan. Selain itu, bisa juga diberikan untuk tujuan meningkatkan kekebalan tubuhnya di musim penyakit. Komposisi dari jamu ini antara lain, 5 lembar daun jeruk purut, 1 sendok teh merica, 5 buah cabai jamu atau puyang, 1 ekor ikan lele, dan madu secukupnya.

Jamu ini dapat diminum setiap hari sekali dalam sehari. Bagaimana dengan anda? Apakah anda masih ragu untuk tidak membeli Jamu Pandawa untuk ayam aduan anda? Tidak perlu dipikir kembali, hubungi dan beli Jamu Pandawa ini! Untuk pemesanan silahkan hubungi situs JUAL AYAM BANGKOK SUPER.